File Mp3 memang sangat diminati karena file mp3 ini tidak terlalu besar merupakan teknologi standar dan format untuk mengkompresi urutan suara ke file yang sangat kecil, jadi jika teman-teman punya flashdisk 4Gb itu sudah ratusan Lagu Mp3 bisa di tampung, nah kali ini kita akan Mengulas software untuk merubah File Video Menjadi Format Mp3 Caranya adalah seperti berikut.
Pertama Anda siapkan dulu software Any Video Converter Ultimate
Any Video Converter Ultimate merupakan salah satu software yang memiliki kegunaan untuk melakuakn konversi video ke banyak sekali jenis format yang anda inginkan.
Tidak hanya sebagai konversi video, anda juga mampu mengkonversi audio dan juga tersedia untuk pengaturan kualitas yang mampu anda tingkatkan atau turunkan sesuai yang anda inginkan.
Any Video Converter Pro juga memperlihatkan feeature untuk mendownload video dari youtube facebook atau lainya dan lalu anda  mengkonversinya menjadi format mp3 dan format lainnya.
Cara menggunakan software ini sederhana saja, setelah anda berhasil menginstalnya lalu menjalankannya, setelah softwarenya terbuka anda drag atau bisa juga menggunakan tombol add Video
jangan lupa setting atau periksa Folder Output File supaya setelah konversi selesai anda bisa mengeceknya langsung.
demikianlah bagaimana cara merubah file video menjadi mp3 yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat untuk semuanya.
cara ini bisa membantu anda yang ingin membuat file karaoke mp3, atau yang suka nyanyi ke hajatan bisa juga simpan file mp3 karaokenya di flashdisk. hehe
silahkan download softwarenya menggunakan link berikut.

untuk cara online merubah video youtube to mp3 anda bisa menggunakan cara pada postingan sebelumnya Disini


Post a Comment

Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar dibawah ini . . .