setiap tool mempunyai kelebihan masing2 dalam mempermudah pekerjaan kita, begitu juga dengan Wrap tool yang ada pada adobe illustrator, untuk pengguna adobe photoshop mungkin tau cara penggunaan Liquify, nah penggunaan wrap tool ini nyaris sama dengan Liqupy yang ada pada Ps yang bisa penyok2in muka gitu hehehe,menurut si babblemint sih gitu, tapi ntahlah mnurut kalian, sekarang kita liat contoh gambar di bawah ini, disini si babblemint bikin semacam daun kelapa gitu tapi ntah mirip atau nggak hehe.
nah dengan wrap tool bisa di buat seperti di bawah ini
dan ini hasil akhir dari pekerjaan isengnya ^_^

berkreasilah dengan tool yang lain seperti Twirl Tool, Pucker Tool, Bloat Tool, Scallop Tool, Cristallyze Tool, dan Wrinkle Tool.
ada pertanyaan, lalu gimana cara memperbesar atau mengecilkan diameter wrap tool tersebut? caranya adalah coba menekan tombol Alt pada keyboard sambil menggeser  tool tersebut ke sembarang, mau ke atas bawah samping terserah pastinya ada perubahan besar kecilnya diameter tool. lalu setelah Tools nya mengecil tekan Shift pada Keyboard untuk mengembalikan ke Diameter sempurna seperti semula.

Post a Comment

Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar dibawah ini . . .