Selamat malam pemirsa, kali ini si babblemint mau share software pembuat animasi atau gambar bergerak, software ini dinamakan EximiousSoft GIF Creator, pastinya software ini sangat simple karena tidak membutuhkan skill tinggi untuk menggunakannya.
langsung aja download dulu EximiousSoft GIF Creatornya DISINI , setelah di download lalu extract filenya menggunakan Winrar, disana terdapat installer beserta serial numbernya yang berada pada folder Crack, setelah kalian extract sekrang jalankan installernya, langkah penginstallannya sangat mudah dan nggak repot, setelah kalian berhasil menginstal dan menjalankan EximiousSoft GIF Creator ikuti langkah berikut untuk memasukkan serial numbernya. sorot pada Help di menubar seperti ini lalu klik Registration.





kemudian akan ada tampilan seperti berikut

masukkan serial number yang terdapat pada folder Crack disamping tulisan License Key lalu klik tombol Register, selesai dan kini pemirsa bebas menggunakan software tersebut.
nah buat yang masih baru banget menggunakan software ini si babblemint mau buat contoh yang simple aja ya hehe soalnya baru belajar juga ck ck ck,sekarang mari kita liat video tutorial simplenya membuat animasi pake EximiousSoft GIF Creator. disini si babblemint pake photo mantannya ya  ^_^



nah hasilnya ini bro . . .

Post a Comment

Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar dibawah ini . . .